Minggu, 08 Juni 2014

TTS Juni 2014: Edisi 1

Sekarang saya muncul lagi untuk update TTS. Sekarang edisi bulan Juni (you don't say, huh?). Akhir-akhir ini saya agak kesulitan untuk mencari kata-kata baru. Mungkin karena kesibukan saya membuat saya jarang baca. Perlu diketahui bahwa untuk menjawab TTS dengan lancar perlu ada modal membaca. Barang sedikit pun tak apa.

Membuat TTS pun tak jauh beda. Perlu wawasan bacaan yang cukup agar bisa memberikan pertanyaan yang memuaskan. Edisi pertama ini rada kacau hehe. Kalau TTS yang saya tawarkan kali ini terlalu mudah silakan komentar. Kalau terlalu absurd atau sulit juga silakan komentar. Feedback sangat berarti.


Klik pada gambar di atas. Atau klik pada link berikut: https://crosswordlabs.com/view/tts-juni-2014-edisi-1

Mau tahu jawaban TTS Mei 2014 Edisi 3, unduh filenya di sini

Selamat mengasah otak :)



Clue: amazing product brand
incoming search terms
teka tika silang
teka-teki silang gratis
teka teki silang online
TTS online
download TTS gratis
download teka teki gratis
kunci jawaban TTS kompas
jawaban teka teki silang kompas
kunci jawaban TTS jawa pos
jawaban teka teki silang jawa pos
TTS berhadiah
teka teki berhadiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar