Rabu, 25 Juni 2014

Kabar KP Hari Ini

Jadi saya sudah KP selama 2 minggu lebih 2 hari di PT KAI Daop 7 Madiun. Yang saya lihat cuma kereta dan kereta api. Menarik tentu saja. Namun lama-lama muncul juga perasaan "gini-gini aja ya pemandangannya kalau di kereta api itu" hehehe. Suasananya menyenangkan sebenarnya. Hiruk pikuk penumpang, suara peluit dan bel kereta yang mengisi hingga dalam kantor, getaran di tanah saat kedatangan kerata api, bau minyak pada lokomotif, dan banyak sensasi lain. Daripada bosan, mending saya berbagi ke khalayak online mengenai sedikit yang saya rasakan. Lewat gambar berikut :)

Kereta Ekonomi Gaya Baru di Stasiun Madiun

Salah satu sudut di Stasiun Walikukun



Stasiun Besar Kertosono yang sedang sepi

Stasiun Besar Kertosono, kalau nengok ke arah lain

Ini favorit saya:
Into The Depot

Testing lokomotif

Fact of The Day
Kalau Anda melihat papan nama stasiun biasanya terdapat tanda '+' dan angka yang menyertainya. Tahukah Anda apa artinya? jeng jeng.... Yak sebenarnya angka tersebut menunjukkan ketinggian stasiun dari permukaan laut. Misalnya Anda lihat foto yang paling atas dari post ini, Anda bisa tahu kalau Stasiun Madiun itu ketinggiannya 63 meter dari permukaan laut. 
Saya baru ngeh setelah tanya ke pegawai di sini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar