Jumat, 09 Mei 2014

TTS Mei 2014: Edisi 1

Lama sekali saya nggak posting TTS. Maaf yah. Blog ini jadi terbengkalai gara-gara saya fokus kegiatan lain. Tapi sekarang lagi bertekad untuk membangunnya kembali :)

Nah mengisi TTS di sini sangat gampang. Asalkan web browser Anda sudah update, pasti bisa memainkan. Setelah klik gambar dibawah, Anda akan dibawa ke sebuah link TTS online. Ya, Anda bisa mengisi TTS secara online. Cukup klik kolom atau pertanyaan yang akan Anda jawab lalu secara otomatis Anda dapat mengisi kotak kosong dalam TTS. Lakukan sampai semuanya penuh seperti TTS biasa. Dan kalau salah tinggal backspace. Mudah kan?

So, tanpa basa-basi. Berikut TTS untuk bulan Mei edisi 1


Atau klik di link berikut: https://crosswordlabs.com/view/tts-mei-2014-edisi-1. Jawaban saya post di TTS edisi berikutnya.
Enjoy :)

Password: 1992

2 komentar:

  1. yog... aku bingung.. kamu tau aku siapa, over and out

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan menyerah :)
      You'll eventually get there

      Hapus